CEK SITUASI, KAPOLSEK PATROLI MENJELANG PEMUNGUTAN SUARA PILKADES 2021

oleh -7 views
CEK SITUASI, KAPOLSEK PATROLI MENJELANG PEMUNGUTAN SUARA PILKADES 2021 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Situasi Kamtibmas yang kondusif adalah hal yang harus diupayakan. Melalui kegiatan patroli diharapkan masyarakat merasakan keberadaan Polri ditengah masyarakat, sehingga memberikan rasa aman.

Pilkades yang akan dilaksanakan dalam hitungan jam menjadi PR bagi Polri. Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan jajarannya untuk selalu hadir ditengah masyarakat sehingga mampu memprediksi berbagai potensi yang akan mempengaruhi Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, S.I.K melaksanakan atensi tersebut dengan selalu melaksanakan kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat. Menjelang Pilkades kali ini kegitan patroli ditingkatkan. Silaturahmi Kamtibmas kepada tokoh masyarakat, adat dan agama pun intens dilakukan, Senin (15/3).

” Kami laksanakan silaturahmi kepada para Tokoh masyarakat dalam rangka memelihara situasi Kamtibmas dan upaya mengakomodir kebutuhan masyarakat mengenai keamanan”, imbuh Azmi.

Disela-sela silaturahmi Azmi juga mengajak masyarakat untuk ikut serta dalam Pilkades secara sehat, mendukung dan menjalankan Prokes 5M serta dapat segera melaporkan kepada pihak Polri apabila menemukan hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas. Masyarakat pun menyambut antusias dan bak gayung bersambut, masyarakat bersedia menjadi partner Polri dalam menciptakan Pilkades Damai Deni majunya wilayah kita bersama. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *