CRT CENDRAWASIH SAT RESKRIM POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN GIAT PATROLI MALAM SERTA PENCEGAHAN PREMANISME DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -
CRT CENDRAWASIH SAT RESKRIM POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN GIAT PATROLI MALAM SERTA PENCEGAHAN PREMANISME DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews) – Polres Seruyan – Crisis Respon Team ( CRT ) Giat Merutinkan Patroli Malam di wilayah hukum Polres Seruyan Polda Kalteng . Jumat (25/06/2021)

Giat yang dilakukan oleh CRT Cendrawasih Polres Seruyan Semata – mata untuk menjaga situasi di wilkum polres seruyan agar terciptanya rasa aman bagi masyarakat serta giat yang di lakukan CRT Cendrawasih Polres Seruyan Mencegahnya aksi premanisme di kabupaten seruyan .

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Reskrim Polres Seruyan IPTU Lajun S.R Sianturi, S.I.K. mengatakan dengan adanya Crisis Respon Team Cendrawasih Polres Seruyan bertujuan agar terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah kabupaten seruyan terutama pada jam – jam rawan seperti malam hari .

Giat Crisis Respon Team Polres Seruyan ( CRT ) juga bertujuan mencegahnya aksi premanisme yang sedang marak – maraknya terjadi maka dari itu kami rutinkan giat patroli malam yang di lakukan CRT Polres seruyan dan kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan ragu untuk melaporkan ketika terjadi suatu tindak pidana agar segera laporkan ke kantor polisi terdekat . (PR/Den)

BACA JUGA :  WUJUD PELAYANAN POLRI KEPADA MASYARAKAT, MELALUI GATUR DIRUAS JALAN TERTENTU OLEH SATUAN LALU LINTAS

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.