DAFTAR ULANG SEKOLAH DAN SELESAI OLAH RAGA PAGI SAT BINMAS SAMBANG SEKOLAH SMA NEGERI 2 KAB.SERUYAN

oleh -
DAFTAR ULANG SEKOLAH DAN SELESAI OLAH RAGA PAGI SAT BINMAS SAMBANG SEKOLAH SMA NEGERI 2 KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kamis Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menjelaskan Personil Binmas Dalam rangka mencegah kenakalan remaja yang dilakukan oleh pelajar melaksanakan sambang Polisi Sahabat Pelajar ke sekolah pada Saat Daftar Ulang Ajaran Baru, Selesai Berolah Raga dalam meningkatkan Imun dimasa pandemi sekaligus memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar di SMA Negeri 2 Desa Khartika Bhakti Kec.Seruyan Hilir Timur Kab.Seruyan.(15/7/21)

Pada kesempatan kali ini, dipimpin oleh Kanit Bintibsos Bripka Bayu Adi Wibowo dan Personil Binmas berkunjung ke SMA Negeri 2 Desa Khartika Bhakti berikan pembinaan dan penyuluhan kepada pelajar terkait kenakalan remaja. Tak lupa anggota Sat Binmas mengajak kepada pelajar untuk belajar dengan baik dan tekun, serta hormati guru dan orangtua. Karena para pelajar adalah generasi penerus bangsa, sehingg harus mempunyai karakter dan kepribadian yang baik.

“Diharapkan pembinaan penyuluhan kali ini dapat berjalan dengan baik sehingga tersampaikannya pesan kamtibmas antipasi kenakalan remaja dan Selalu Mengutamakan Prokol Kesehatan di Kab.Seruyan”. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR RUTIN AKHIR PEKAN PATROLI KE GEREJA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.