DALAM RANGKA PEMBENTUKAN PERUSAHAAN ISEN MULANG, POLSEK DANAU SEMBULUH RESMIKAN DI PT. SELONOK

oleh -13 views
DALAM RANGKA PEMBENTUKAN PERUSAHAAN ISEN MULANG, POLSEK DANAU SEMBULUH RESMIKAN DI PT. SELONOK 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh dalam launching lewu isen mulang datangi Perusahaan Sawit PT. Selonok , yang bertempat di Desa Sembuluh 2 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini, Jumat (26/02/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., bersama Kanit Intelkam Bripka Relly hadiri launching perusahaan isen mulang yang dipimpin langsung oleh IPDA Dwi beserta , Koramil 1015-15 Telaga pulang dan sekretaris camat seruyan Raya , kades Tabiku , General Manager PT. Selonok , tim siaga Api PT. Selonok dan Masyarakat Kelompik Tani Harapan Jaya Desa Tabiku.

Maksud dari launching perusahaan isen mulang ini bertujuan agar PT. Selonok dapat menyediakan berbagai ketahanan pangan seperti sektor Pertanian , serta perikanan untuk kesejahteraan dimasa pandemi Covid-19

Selain melakukan launching , para Muspika tersebut tonton acara Simulasi pemadaman api oleh tim siaga Api PT. Selonok , pengecekan Posko PPKMBM di Pt. Selonok , serta pengecekan protokol kesehatan di Pt. Selonok.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P, membenarkan hal tersebut

“Alhamdulilah dalam launcing ini berjalan dengan baik , tidak ada halangan maupun rintangan , dan semoga dari PT. Selonok apabila memiliki kekurangan agar segera diperbaik dan ditambahkan , terima kasih atas pembukaan nya semoga perkerjaan kita menjadi berkah.”Ungkapnya. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.