DALAM RANGKA PPKM DARURAT POLRES SERUYAN LAKSANAKAN VIDEO CONFERENCE BERSAMA POLDA KALTENG

oleh -4 views
DALAM RANGKA PPKM DARURAT POLRES SERUYAN LAKSANAKAN VIDEO CONFERENCE BERSAMA POLDA KALTENG 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah Resmi menerapkan Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat. Sesuai dengan SURAT EDARAN
NOMOR 443.1/ 107 /Satgas Covid-19 TENTANG PENINGKATAN UPAYA PENANGANAN CORONA VIRUS DISEASE 2019
(COVID-19) DAN PERCEPATAN PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19 DI WILAYAH PROVINSI KALIMANTAN TENGAH, Minggu, (11/7/2021).

Saat ini Polres Seruyan bertempat di Pos Penyekatan Kabupaten Seruyan melaksanakan Video Conference bersama Polda Kalteng dalam rangka penerapan PPKM Darurat, tujuannya adalah membahas Pengendalian Penyebaran Virus Covid 19 di Wilayah Kalimantan Tengah serta untuk memantau kegiatan pos penyekatan di Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si. Mengatakan “Karena meningkatnya penyebaran Virus Covid 19 di Indonesia Polda Kalteng bersama Polres Jajaran Menerapkan Posko Penyekatan di beberapa titik, kegiatan penyekatan itu merupakan bentuk Pengawasan dan Pengendalian arus masuk orang dan kendaraan ke Kota Kuala Pembuang Kab. Seruyan. ” tuturnya.

Dengan demikian, kepada seluruh masyarakat yang hendak memasuki kota Kuala pembuang di harapkan membawa hasil tes Negatif Swab Antigen max 1×24 jam dan Negatif Swab PCR max 3×24 jam. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.