DARI IBU KOTA KUALA PEMBUANG OPERASI YUSTISI SASAR OBJEK WISATA PANTAI SUNGAI BAKAU

oleh -8 views
DARI IBU KOTA KUALA PEMBUANG OPERASI YUSTISI SASAR OBJEK WISATA PANTAI SUNGAI BAKAU 1

Seruyan (DayakNews). Upaya penegakan disiplin terhadap protokol kesehatan, terus di gencarkan Polres Seruyan bersama personel gabungan seperti Satuan Polisi Pamong Praja.

Penegakan disiplin protokol kesehatan dengan pelaksanaan Operasi Yustisi selain dilaksanakan di beberapa kawasan di Kuala Pembuang, juga menyasar objek wisata Pantai Sungai Bakau.

Warga yang berkunjung di kawasan wisata ini di berikan sosialisasi pentingnya protokol kesehatan, termasuk pengunjung yang kedapatan tidak menggunakan masker di berikan sanksi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Perwira Pengendali IPTU Moch. Romadhon, S.H mengatakan, operasi yustisi di gelar, sebagai langkah percepatan penanganan pandemi Covid-19 di wilayah Kabupaten Seruyan.

“Seluruh pengunjung di objek wisata Sungai Bakau, kita imbau untuk selalu disiplin menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan hindari kerumunan,” ungkapnya, Minggu 28 Maret 2021.

Selain menyasar objek wisata, penegakan disiplin juga dilakukan dengan menggelar operasi yustisi di kawasan Pasar Sayur dan Ikan Kuala Pembuang.

“Dalam pelaksanaan operasi yustisi ini, masih kita temukan warga tidak memakai masker, sehingga sanksi sosial dan teguran tertulis langsung kita berikan,” tandasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *