DATANGI KANTOR DESA, POLSEK DANAU SEMBULUH PERIKSA ALAT – ALAT PROKES COVID-19

oleh -3 views
DATANGI KANTOR DESA, POLSEK DANAU SEMBULUH PERIKSA ALAT - ALAT PROKES COVID-19 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh dalam pencegahan Virus Covid-19 , datangi Kantor Desa Sembuluh 2 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah untuk periksa alat – alat Protokol Kesehatan yang tersedia di Kantor Desa Sembuluh 2.

Hari ini, Selasa (23/02/2021) Pagi, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., melalui Kanit Sabhara Bripka Gatot , terlihat sedang mendatangi Kantor Desa Sembuluh 2 guna periksa alat – alat Protokol Kesehatan , seperti Tempat Cuci Tangan , Kursi yang di letakan secara berpisah , dan Termogun untuk mengukur suhu para pengunjung yang datang.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P, membenarkan hal tersebut.

“Alhamdulilah , untuk seluruh perlengkapan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 sudah lengkap , dan semoga alat – alat tersebut dapat dipergunakan dengan baik , dan semoga dimasa pandemi ini , bisa cepat berakhir.”Ungkapnya. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.