DATANGI TOKOH AGAMA, POLSEK DANAU SEMBULUH SOSIALISASIKAN TENTANG PROKES PENCEGAHAN COVID-19

oleh -5 views
DATANGI TOKOH AGAMA, POLSEK DANAU SEMBULUH SOSIALISASIKAN TENTANG PROKES PENCEGAHAN COVID-19 1

KUALA PEMBUANG, 22/01/2021 (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh kembali datangi tokoh Agama yang berada di Mesjid Quba Jalan Jendral Sudirman km 65 Desa Bangkal Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan, untuk sosialisasika kembali tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dilingkungan Kecamatan Seruyan Raya.

Hari ini, Jumat (22/01/2021) Siang ,Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P, melalui Kapospol Bangkal Aipda Ahmat Aripin seusai Ibadah Sholat Jumat mendatangi beberapa Tokoh Agama , dan kembali mensosialisasikan tentang pentingnya menjalankan Prokes Pencegahan Covid-19 , apa lagi pada saat melakukan ibadah berjamaah di Mesjid – mesjid.

Dalam kesempatan itu , Aipda Ahmat Aripin memberitahukan wujud Prokes pencegahan Covid-19 ini salah satunya ialah Menjaga jarak , memakai masker dan mencuci tangan.

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P., pun membenarkan hal tersebut.

“Menjelang dilaksanakan Vaksinasi serentak dalam baru – baru ini kita diwajibkan harus dan wajib melaksanakan prokes pencegahan covid-19 , di satu sisi juga bertujuan agar penyebaran Covid-19 tidak menyebar dan tidak merambak luas.”Ungkapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *