DEKLARASI DAMAI, KAPOLSEK DANAU SEMBULUH: MARI SUKSESKAN PILKADES TAHUN 2021

oleh -10 views
DEKLARASI DAMAI, KAPOLSEK DANAU SEMBULUH: MARI SUKSESKAN PILKADES TAHUN 2021 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Berbagai upaya dilakukan aparat keamanan dalam mengamankan sekaligus mendukung suksesnya rangkaian Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2021 di Kebupaten Seruyan, Kalteng.

Kali ini, Senin (01/03/2021) pagi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., diwakili Kapospol Bangkal Aipda Ahmat Arifin mengikuti deklarasi damai dan penandatanganan mendukung rangkaian pemilihan Kepala Desa Kecamatan Danau Sembuluh dan Kecamatan Seruyan Raya.

“Dengan diselenggarakannya kegiatan ini diharapkan kepada seluruh penyelenggara pemilihan, baik unsur pemerintahan maupun calon Kades agar bersama – sama kami, menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif. Tingkatkan kewaspadaan terhadap informasi yang berkembang dimasyarakat guna mencegah terjadinya penyebaran hoaks yang akan memperkeruh suasana,” ungkapnya.

Disamping itu, pada kesempatan yang sama Kapospol Bangkal pun mengimbau kepada masyarakat untuk bersama – sama tetap menerapkan protokol kesehatan berupa penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam setiap tahapan – tahapan pemilihan nanti.

“Insya Allah dengan adanya sinergitas antara Polsek Danau Sembuluh dan masyarakat, mari bersama – sama kita sukseskan Pilkades tahun 2021 yang sejuk, aman dan damai,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *