DEMI TERCIPTANYA KEAMANAN DI LINGKUNGAN MAKO DAN ASRAMA POLRES SERUYAN, ANGGOTA SPKT BESERTA PIKET JAGA LAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI SEPEDA

oleh -
DEMI TERCIPTANYA KEAMANAN DI LINGKUNGAN MAKO DAN ASRAMA POLRES SERUYAN, ANGGOTA SPKT BESERTA PIKET JAGA LAKSANAKAN KEGIATAN PATROLI SEPEDA 1

Seruyan (DayakNews). Kegiatan Patroli Mako dan Asrama Polres Seruyan ini adalah merupakan kegiatan rutin SPKT dan Piket Jaga untuk menjaga dan menciptakan situasi aman dan kondusif di lingkungan Polres Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., SH., S.I.K., M.Si melalui KA SPKT Polres Seruyan IPDA Sunarto menyampaikan bahwa tidak hanya wilayah hukum dan objek vital namun juga keamanan mako Polres Seruyan juga harus tetap terjaga mengingat makin Maraknya aksi kejahatan dan terorisme yang mengincar Anggota Kepolisian dan Mako Kepolisian untuk menjadi sasaran serangan kejahatan.

Dengan adanya kegiatan tersebut diharapkan agar keamanan dan kenyamanan di Mako dan Asrama Polres seruyan tetap terjaga dan terhindar dari hal – hal yang tidak di inginkan seperti contoh Serangan Terorisme dll. (PR/Den)

BACA JUGA :  KASIWAS POLRES SERUYAN LAKSANAKAN ANEV PENGAWASAN YANLIK

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.