DEMI TERCIPTANYA SITKAMTIBMAS DIWILKUM POLRES SERUYAN PADA SAAT PASCA LEBARAN, SAT SABHARA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI

oleh -
DEMI TERCIPTANYA SITKAMTIBMAS DIWILKUM POLRES SERUYAN PADA SAAT PASCA LEBARAN, SAT SABHARA POLRES SERUYAN LAKSANAKAN PATROLI 1

Seruyan (DayakNews). Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan rutin Polres Seruyan tidak hanya mengunjungi tempat tempat rawan kejahatan, Tempat tempat Sepi yang memiliki potensi gangguan Kamtibmas, Pos Pos malam dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli  untuk menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu juga anggota Juga Menyambangi Pos Pengamanan Lebaran 2021 dan juga partroli Untuk Mencegah Gangguan Kamtibmas pada saat Pasca Lebaran Dan kenaikan isa almasih.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono., SH., S.I.K., M.Si melalui Kasat Sabhara AKP Harjanto mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Kepolisian terdekat agar segera ditindaklanjuti”, pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR PATROLI, DILANJUTKAN SOSIALISASI SABER PUNGLI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.