DENGAN KRYD, POLSEK DANAU SEMBULUH TEKAN SEBARAN COVID-19

oleh -7 views
DENGAN KRYD, POLSEK DANAU SEMBULUH TEKAN SEBARAN COVID-19 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Polsek Danau Sembuluh jajaran Polres Seruyan menggelar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ke sejumlah wilayah yang ada di Kecamatan Seruyan Raya Kabupaten Seruyan, Kalteng.

“Adapun tujuan KRYD yang saya lakukan bersama anggota Polpol Bangkal dan Posramil 1015-15, yaitu untuk menjamin stabilitas Kamtibmas pada jam-jam yang dianggap rawan terjadinya tindak kriminalitas,” kata Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P., mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Selasa (02/01/2021) malam.

Dwi menjelaskan, selain mengimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada terhadap situasi yang berkembang, pihaknya juga mengingatkan kesejumlah warga yang berhasil ditemui untuk tetap mematuhi protokol kesehatan pandemi Covid-19.

“Isi informasi yang disampaikan yaitu tentang 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas). Dengan disampaikannya informasi tersebut, kami sangat berharap dapat menekan penyebaran pandemi Covid-19 diseluruh lini kehidupan masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, Dwi menambahkan, kepatuhan masyarakat pada protokol kesehatan harus didukung oleh seluruh masyarakat. “Usaha kami tidak akan tercapai maksimal jika mereka abai akan peraturan yang sudah ditetapkan Satgas Covid-19,” tutupnya. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *