DESK EVALUASI PENILAIAN YANLIK POLRES SERUYAN

oleh -
DESK EVALUASI PENILAIAN YANLIK POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Kapolres Seruyan di dampingi Wakapolres Seruyan dan para PJU melaksanakan Desk Evaluasi Penilaian Yanlik secara virtual, Jum’at (3/9/2021)

Bertempat di Aula Patriatama 95 Polres Seruyan. Kapolres pimpin langsung giat FGD Pelayana Publik Polres Seruyan yang di selenggarakan oleh Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (KEMENPAN RB) dengan evaluator dari Kemenpan RB Ibu Betri Susilawati S.Pi. dan Ibu Yosisas S.Hut, M.Si, serta di dampingi oleh Kabag RBP Polda Kalteng AKBP Andi Selvy S.P.

Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S.H., S.I.K., M.S.i, mengatakan”Kuantitas diharapkan pelayanan di Polres Seruyan ini memuaskan, tidak ada komplen dan kendala, kami selalu berupaya untuk meningkatkan pelayanan secara profesionalisme.”.

Kegiatan tersebut sebagai upaya optimalisasi pelayanan publik, ini akan menjadi evaluasi Polri untuk pelayanan yang lebih baik dengan menghimpun masukan masyarakat, kami berharap Polres Seruyan di tahun ini dapat meraih zona WBK, tambahnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.