DI PIMPIN OLEH WAKA POLRES SERUYAN SERGIKOMAS DI MASYARAKAT DESA SUNGAI UNDANG DI KAB.SERUYAN

oleh -
oleh
DI PIMPIN OLEH WAKA POLRES SERUYAN SERGIKOMAS DI MASYARAKAT DESA SUNGAI UNDANG DI KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Jum’at Siang Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Seruyan Kompol Yudha Setiawan, S.H., S.I.K Menjelaskan Dalam Bentuk kepedulian antar sesama khususnya bagi mereka kalangan kurang mampu secara ekonomi. Polres Seruyan melaksanakan kegiatan jumat berkah dengan memberikan bantuan sembako kepada warga miskin. Jl.Ais Nasution Desa Sungai Undang Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan (16/4/21)

Kegiatan Seruyan Berbagi Sembako Kemasyarakat (SerGikomas) Setiap Jum’at dilakukan dengan maksud dan tujuan bahwa polri selain melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat juga peduli antara sesama, menanamkan kesadaran kepada anggota bahwa seluruh harta yang dimilikada sebagian yang menjadi hak mereka yang sangat membutuhkan, meningkatkan jiwa keikhlasan dan social yang kuat kepada seluruh anggota.

“Alhamdulilah berkat keikhlasan dan kepedulian sesama dari anggota yang menyisihkan sebagian rejeki dapat mengurangi beban warga, dan semoga dapat menjadi ladang pahala. Apalagi sebagian harta yang kita miliki merupakan milik orang lain yang kurang mampu,”

Ditempat lain, Kabag Humas Akp I Gede Suarmayasa mengatakan dengan pemberian sembako di harapkan bisa membuat kita lebih peka terhadap masyarakat disekitar yang kurang beruntung dan saling membantu untuk mengurangi beban hidup mereka. (PR/Den)

BACA JUGA :  POLSEK SERUYAN HILIR TAK PERNAH BOSAN INGATKAN PENCEGAHAN DAN BAHAYA KARHUTLA PADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.