DINAS PERTANIAN MELAKSANAAN PENEN DAN PENYEMAIAN BIBIT BUAH, SAYUR SERTA PENEBARAN BIBIT IKAN GUNA MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN POLRES SERUYAN

oleh -
oleh
DINAS PERTANIAN MELAKSANAAN PENEN DAN PENYEMAIAN BIBIT BUAH, SAYUR SERTA PENEBARAN BIBIT IKAN GUNA MENDUKUNG KETAHANAN PANGAN POLRES SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Dalam mendukung ketahanan pangan, Dinas Pertanian Kabupaten Seruyan yang diwakilkan Kabid Tanaman dan Holtikultura Bapak Sawal S.ST. melaksanakan panen dan penyemaian bibit buah/sayuran serta penebaran bibit ikan di Porles Seruyan .

Kegiatan ini merupakan kerjasama antara Dinas Pertanian dan Polres Seruyan dalam mendukung penuh program ketahanan pangan Polres Seruyan dengan pembinaan dan penyuluhan yang dilaksanakan Dinas Pertanian Kabupaten Seruyan. Kamis (3/6/2021) Pagi.

AKBP Bayu Wicaksono, S.H,. S.I.K., M.Si. melalui Kabagsumda Polres Seruyan AKP Junaldi, S.H. menegaskan, kerjasama ini harus terus menerus dilaksanakan dalam mendukung ketahanan pangan Polres Seruyan, dan harapan besar untuk melaksanakan tiap minggunya untuk melaksanakan penyuluhan dan pembinaan tentang Pemanfaatan lahan ketahanan pangan di Polres Seruyan.

”diharapkan Ketahanan Pangan Polres Seruyan terus dilaksanakan agar dapat mengoptimalkan lahan tidur dan hasil panennya dapat diberikan masyarakat yang terdampak covid -19 di Kabupaten seruyan ,” pungkasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN PIMPIN ANGGOTA HADIRI UPACARA VIRTUAL POLDA KALTENG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.