DISIPLINKAN MASYARAKAT PATUH PROKES, ANGGOTA SATRESKRIM BESERTA ANGGOTA PATROLI GABUNGAN MELAKASANAKAN HIMBAUAN DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

oleh -
DISIPLINKAN MASYARAKAT PATUH PROKES, ANGGOTA SATRESKRIM BESERTA ANGGOTA PATROLI GABUNGAN MELAKASANAKAN HIMBAUAN DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Personil Sat Reskrim beserta Gabungan Patroli polres seruyan, Polda Kalteng, laksanakan giat pencegahan penyebaran covid-19, dengan cara menghimbau masyarakat untuk tetap mengikuti protokol kesehatan dengan mentaati 5M, Senin (11/10/2021).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Padal Patroli menjelaskan bahwa kami anggota Polres Seruyan selalu gencar dan tidak ada kata bosan dalam menyampaikan himbauan terkait Covid-19. Kami mohon kerjasama kepada masyarakat untuk bersama-sama mematuhi kebijakan pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Warga masyarakat mengucapkan banyak terima kasih atas himbauan yang di berikan serta sedini mungkin akan mengikuti apa yg menjadi himbauan dari Pemkab Seruyan demi tidak menambah lonjakan terjangkitnya Virus Corona.

Semoga dengan seringnya di sampaikan himbaun protokol kesehatan, masyarakat semakin sadar tentang bahayanya dari Covid-19. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.