DISIPLINKAN WARGA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK SERUYAN HILIR GELAR OPS YUSTISI

oleh -
oleh
DISIPLINKAN WARGA UNTUK PATUHI PROTOKOL KESEHATAN, POLSEK SERUYAN HILIR GELAR OPS YUSTISI 1

Kuala Pembuang, 16/02/2021 (DAYAK NEWS). Operasi Yustisi dalam penerapan disiplin Prokes (protokol kesehatan) digelar Polsek Seruyan Hilir, Polres Seruyan, Polda Kalimantan Tengah bersama Satu Pol PP Kab. Seruyan di wilayah Hukum Polres Seruyan, Selasa (16/02/2021) yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono yang memimpin pelaksanaan razia Operasi Yustisi ini menyampaikan Operasi Yustisi ini digelar dalam rangka penerapan disiplin dan penegakan Hukum Protokol Kesehatan yang sesuai Peraturan Bupati (Perbup) Kabupaten Seruyan No. 24 tahun 2020.

Pelaksanaan razia Operasi Yustisi ini yang dipimpin oleh Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono di laksanakan di jalan Ahmad Yani Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Prov. Kalteng.

Dalam Operasi Yustisi ini warga pelanggar Prokes (Protokol Kesehatan) yang terjaring adalah masyarakat yang tidak memakai masker Selanjutnya, pelanggar diberikan sanksi berupa teguran tertulis dan lisan.

“Di harapkan dengan adanya giat ini masyarakat Kabupaten Seruyan Khususnya Masyarakat Kota Kuala Pembuang Lebih Disiplin dalam Menerapkan Protokol Kesehatan dalam Pelaksanaan Kebiasaan Hidup Baru Guna memutus Rantai Penyebaran Virus Covid-19.” Ungkap Kapolsek Seruyan Hilir. (AR/Den)

BACA JUGA :  PERSONIL POLRES SERUYAN MELAKSANAKAN GIAT PATROLI KEGIATAN RUTIN YANG DITINGKATKAN (KRYD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.