DITENGAH TERIK MATAHARI , POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI

oleh -4 views
DITENGAH TERIK MATAHARI , POLSEK DANAU SEMBULUH TERUS LAKUKAN OPERASI YUSTISI 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Polsek Danau Sembuluh meskipun menjalankan dan ditengah terik matahari pagi pada kegiatan Ibadah Puasa ,terus lakukan kegiatan Operasi Yustisi yang tidak berkedapatan memakai masker yang berada di Gerbang PT. Selonok Ladang Mas Desa Sembuluh 2 Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng, Senin (19/04/2021) Pagi.

Terlihat , Bripka Gatot selaku Kanit Sabhara mewakilkan Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto,S.I.P untuk melaksanakan Operasi Yustisi rutin untuk menimalisir adanya penyebaran Covid-19 di kalangan masyarakat.

“Operasi Yusitisi ini bertujuan untuk menekan jumlah penyebaran orang yang tetapar Covid-19 apa lagi di Desa Sembuluh ini yang terjangkit tidak sebanyak yang lain ” ujar Kapolsek

Diharapkan Warga Danau Sembuluh bekerja – sama dalan mencegah penyebaran Covid-19 , dikarenakan sudah memasuki Bulan Ramadhan dan akan mendapatlan hari kemenangan ketika hari Lebaran” jangan sampai Zona Hijau yang sudah kita dapatkan menjadi kuning ataupun merah , maka dari itu kami terus melaksanakan Operasi Yustisi” ulasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *