DUA PEKAN BERLALU, PERSONIL POLSEK HANAU MASIH BERJAGA DI POS PENGAMANAN LEBARAN 1442 H

oleh -6 views
DUA PEKAN BERLALU, PERSONIL POLSEK HANAU MASIH BERJAGA DI POS PENGAMANAN LEBARAN 1442 H 1

Seruyan (DayakNews). Meskipun Lebaran telah berlalu hampir sekitar 2 pekan, namun Pos Pengamanan OPS Ketupat Telabang Polsek Hanau tetap berdiri dan memberikan pengamanan terhadap warga masyarakat yang melintas.

Minggu (23/5/21) Jajaran Polsek Hanau melakukan pengecekan kendaraan yang melintas. Identitas maupun surat keterangan bebas Covid-19 pun turut diperiksa. Tak hanya itu, barang bawaan juga ikut menjadi objek pemeriksaan. Karena selain melaksanakan pengendalian dan pencegahan penyebaran virus Covid-19, Polsek Hanau juga mencegah timbulnya aksi-aksi kriminalitas pasca Lebaran.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K menegaskan bahwa jajarannya berusaha untuk mendisiplinkan seluruh pengendara mengenai penerapan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) dengan melakukan 5M.

Dalam kegiatan tersebut Polsek Hanau menggandeng Koramil 1015-16, Satpol PP dan BPBD Kecamatan Hanau.

Pemeriksaan dilanjutkan dengan pembagian masker gratis kepada seluruh pengendara yang telah diperiksa. Besar harapan semoga masyarakat mau untuk ikut melakukan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 melalui 5M yang salah satunya gerakan memakai masker. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.