GIAT BINMAS POLRES DOOR TO DOOR SYSTEM DI YAYASAN DAARULSSALAAM SERUYAN PONDOK TAHFIDZUL QUR’AN QURROTA A’YUN ASRAMA PUTRI KABUPATEN SERUYAN

oleh -8 views
GIAT BINMAS POLRES DOOR TO DOOR SYSTEM DI YAYASAN DAARULSSALAAM SERUYAN PONDOK TAHFIDZUL QUR'AN QURROTA A'YUN ASRAMA PUTRI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Senin Siang Dalam rangka mengantisipasi kenakalan remaja di era globalisasi dan bahaya narkoba, Sat Binmas Polres Seruyan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) di Yayasan Daarulssalaam Seruyan Pondok Tahfidzul Qur’an Qurrota A’yun Asrama Putri Jl. D.I. Panjaitan Kelurahan Kuala Pembuang II Kec. Seruyan Kab. Seruyan Prov. Kalteng.(1/2/21)

Kegiatan pembinaan dan penyuluhan (Binluh) siang hari tadi berlangsung di Yayasan Daarulssalaam Seruyan Pondok Tahfidzul Qur’an Qurrota A’yun Asrama Putri Door To Door System oleh Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo bersama anggota memberikan penyampaian materi Singkat mengenai kenakalan remaja, bahaya narkoba dan tertib berlalu lintas.

Tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran covid-19 Satriwati diwajibkan memakai masker dan menjaga jarak saat menerima materi pembinaan yang diberikan oleh Bripka Bayu Adi Wibowo dengan anggota Sat Binmas.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menyampaikan kegiatan binluh ini dilaksanakan guna mengantisipasi kenakalan remaja dan bahaya narkoba di masa pandemi covid-19 di alihkan dengan kegiatan yang bermanfaat dan Kami juga mensosialisasikan akan pentingnya tertib berlalu lintas pada saat mengendarai kendaraan bermotor.

“Memberikan materi singkat secara Door to Door System kepada Satriwati tentang dampak buruk pergaulan bebas yang dapat merusak masa depan generasi bangsa peran serta pebimbing dalam memecahkan permasalahan yang di hadapi satri wanita sebagai orang tua asuh di Pondok Tahfidzul Qur’an Qurrota A’yun Asrama Putri,” (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *