GIAT GAKTIBPLIN, PROPAM CEK KELENGKAPAN SURAT KENDARAAN PERSONIL POLRES SERUYAN

oleh -
GIAT GAKTIBPLIN, PROPAM CEK KELENGKAPAN SURAT KENDARAAN PERSONIL POLRES SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Kasie Propam Polres Seruyan Aiptu Dwi Priyono, SH melaksanakan penegakkan, Ketertiban dan Disiplin (Gaktibplin) terhadap Personil Polres Seruyan. Senin (5/4/2021)pagi.

Kegiatan Penegakkan, Penertiban dan Disiplin ini dilaksanakan saat anggota hendak Memasuki Mako Polres Seruyan, dengan dilakukan razia dan Pemeriksaan surat kendaraan bermotor para Personil Polres Seruyan sepama pemeriksaan tidak ada anggota Polri yang melakukan pelanggaran yaitu dengan tidak melengkapi kendaraan nya.

Dijelaskan bagi anggota Polres Seruyan apabila terjaring Razia Gaktiblin langsung diberikan tindakan disiplin dan jika masih melanggar akan dikenakan penilangan, ujar Kasie Propam.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Rutin setiap dua minggu sekali oleh Sie Propam Polres Seruyan secara acak pada tiap satuan fungsi ataupun menyeluruh untuk menertibkan personil yang belum tertib dan diberikan tindakan kepada anggota yang melakukan pelanggaran juga memerintahkan anggota tersebut agar melengkapi kelengkapan bermotor dan kelengkapan pribadi.

Selanjutnya Propam akan menindak tegas setiap Personil jika tidak mentaati peraturan yang telah ditetapkan, Kasi Propam Polres Seruyan Aiptu Dwi Priyono, SH seizin Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, SH, SIK, MSi menjelaskan bahwa pelaksanaan gaktibplin dilaksanakan secara mendadak dan target operasi kali ini adalah Cek Kelengkapan Surat kendaraan pribadi,” tandasnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  VICON ANEV PENGENDALIAN COVID-19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.