GIAT PENGAMANAN POSKO TERPADU PPKM MIKRO DI BANDARA KUALA PEMBUANG

oleh -4 views
GIAT PENGAMANAN POSKO TERPADU PPKM MIKRO DI BANDARA KUALA PEMBUANG 1

Seruyan (DayakNews). Anggota Polsek Seruyan Hilir melaksanakan pengamanan guna mendisiplinkan warga Kecamatan Nusa Penida untuk mematuhi Protokol Kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Jum’at (05/03/2021)

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si., melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan Dalam rangka penanggulangan penyebaran covid 19, Polsek Seruyan Hilir melaksanakan patroli dan penjagaan terkait giat PPKM,Kegiatan PPKM tersebut dilaksanakan di Bandara Udara Kuala Pembuang Kelurahan Kuala Pembuang I Kecamatan Seruyan Hilir, Kab. Seruyan.

Sasaran PPKM tersebut adalah masyarakat yang sedang beraktifitas diluar rumah, masyarakat yang masih berkerumun atau nongkrong.

Kapolsek mengatakan kegiatan ini lebih untuk mengingatkan kepada masyarakat agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan memulai Adaptasi Kebiasaan Baru seperti selalu menggunakan masker kemanapun dan dimanapun, selalu menjaga kebersihan dengan mencuci tangan serta hindari berkerumun.

“Diharapkan masyarakat untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menghadapi Pendemi Covid 19 ,tetap menjaga kebersihan dengan cuci tangan, memakai masker, tetap jaga jarak dan jaga kesehatan tubuh.” (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *