GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT , POLSEK DANAU SEMBULUH PASANG SPANDUK LARANGAN KATHUTLA

oleh -2 views
GOTONG ROYONG BERSAMA MASYARAKAT , POLSEK DANAU SEMBULUH PASANG SPANDUK LARANGAN KATHUTLA 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Polres Seruyan melalui jajarannya Polsek Danau Sembuluh dalam mematuhi peraturan Kapolda tentang Kebakaran Hutan dan Lahan , kini kembali pasang spanduk larangan membakar hutan dan lahan di Damkar Kecamatan Danau Sembuluh yang berada Desa Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh Kabupaten Seruyan Provinsi Kalimantan Tengah.

Hari ini, Selasa (013/04/2021) siang, Kapolsek Danau Sembuluh IPDA Dwi Triyanto S.I.P., melalui Kanit Sabhara Bripka Gatot terlihat sedang memasang Spanduk Larangan Karhutla yang bergotong royong bersama masyarakat , kegiatan ini bertujuan agar masyarakat selalu patuh dan taat agar tidak lagi adanya kebakaran manusia , akbiat ulahnya sendiri.

Selain itu , Kapolsek Danau Sembuluh meapresiasi masyarakat karena membantu pemasangan spanduk larangan karhutla tersebut .

Ketika dikonfirmasi, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H.,S.I.K., M.Si melalui Ipda Dwi Triyanto S.I.P, pun mengatakan “ Terima kasih masyarakat yang telah antusias membantu , semoga masyarakat yang lain bisa menerima nya dan semoga di wilkum Danau Sembuluh ini aman dari kebarakan hutan dan lahan” pangkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *