GUGAH KESADARAN MASYARAKAT DALAM PROKES, SAMAPTA POLRES SERUYAN SAMBANGI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

oleh -7 views
GUGAH KESADARAN MASYARAKAT DALAM PROKES, SAMAPTA POLRES SERUYAN SAMBANGI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG 1

Kuala Pembuang (Dayak News). Kesadaran masyarakat sangat diperlukan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), personil Unit Samapata sambangi Pasar Saik Kuala Pembuang, Selasa (01/06/2021).

Anggota unit Samapta Polres Seruyan yang dipimpin oleh Ps. Kaurmintu Samapta Bripka Fani Kembara melaksanakan patroli dialogis tidak henti-hentinya memberikan imbauan kepada masyarakat dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, kegiatan ini dilaksanakan baik siang maupun malam hari dengan cara melaksanakan patroli rutin.

Melalui kegiatan tersebut masyarakat diimbau agar selalu tertib berlalu lintas serta jalankan prokes tetap menggunakan masker jika harus beraktifitas di luar rumah, mejaga jarak dengan sesama, mencuci tangan menggunakan sabun di air yang mengalir atau handsanitizer, serta menghindari kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan.

“Budayakan Pola Hidup Bersih dan Sehat serta makan makanan yang bergizi dan olahraga yang cukup serta selalu berdoa semoga virus corana cepat hilang dan apapun aktifits yang dilakukan saat diluar selalu menggunakan masker dan jagan menggunakan Narkoba serta meminum miras”. Ucap Bripka Fani.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K.M.Si melalui Kasat Samapta Polres Seruyan AKP Harjanto menerangkan “Seluruh personil Polres Seruyan selalu malaksanakan patroli rutin baik siang ataupun malam sambangi warga memberikan imbauan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan imbauan Kamtibmas”. Ucapnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.