HADAPI SITUASI POLITIK NEGERI, POLSEK HANAU SIAGA PERKETAT PENGAMANAN MAKO

oleh -8 views
HADAPI SITUASI POLITIK NEGERI, POLSEK HANAU SIAGA PERKETAT PENGAMANAN MAKO 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Situasi politik yang terjadi belakangan ini memang beragam. Sudah barang tentu akan memberikan dampak bagi dinamisme kehidupan diseluruh lapisan masyarakat.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono S.H., S.I.K., M.Si memerintahkan jajarannya untuk selalu mengikuti perkembangan situasi yang terjadi di Ibu Kota Negara, sebagai bahan pertimbangan dan antisipasi hal-hal yang dapat mengganggu Kamtibmas di wilayahnya masing-masing.

Polsek Hanau yang dipimpin oleh Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K. memperketat penjagaan Mako Polsek sebagai upaya mengamankan aset Polri, Rabu (28/4).

Gejolak politik yang sedang hangat terjadi di Ibu Kota Negara harus disikapi dengan cermat. Termasuk dengan memperketat keamanan pengamanan Mako dan Asrama Polsek.

Piket jaga Mako juga diminta untuk tanggap dan peduli terhadap apa yang terjadi di lingkungan sekitar Mako. Termasuk dengan aktifitas orang yang hilir mudik melintasi Mako dan akses keluar masuk jalan menuju Mako Polsek.

“Selalu siaga dan tidak underestimate terhadap masyarakat yang melintas sekitar Mako serta tanggap dan peduli kepada lingkungan Mako dan Asrama, wajib di perhatikan oleh Piket Penjagaan Mako”, pungkas Azmi.

Azmi pun menjelaskan bahwa setiap Personel Polri dituntut untuk mampu melakukan analisa terhadap Potensi yang dapat timbul dan mengganggu kestabilan Kamtibmas. Untuk dapat melakukan analisa tentulah dibutuhkan latihan disela-sela pelaksanaan tugas serta update ilmu yang dapat memperkaya wawasan pengetahuan masing-masing anggota dalam melaksanakan tugas Pokok Polri. (PR/Sut)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *