HADIRKAN SOSOK POLRI DI TENGAH MASYARAKAT, POLSEK DANAU SEMBULU GELAR KRYD

oleh -
oleh
HADIRKAN SOSOK POLRI DI TENGAH MASYARAKAT, POLSEK DANAU SEMBULU GELAR KRYD 1

Kuala Pembuang, 09/01/2021 (DAYAK NEWS). Malam minggu sering kali dimanfaatkan untuk bersantai ria. Terlebih setelah beberapa hari berkutat dengan rutinitas yang menyita perhatian bahkan kadang tidak sempat untuk beristirahat.

Terkait akan hal tersebut, guna menjamin stabilitas Kamtibmas yang sedang dinikmati masyarakat, Polsek Danau Sembuluh jajaran Polres Seruyan turun kelapangan untuk memberikan pengamanan.

“Pengamanan yang kami lakukan dalam rangka Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) ini merupakan upaya Polsek Danau Sembuluh untuk menghadirkam sosok Polri yang siap melindungi, melayani dan mengayomi masyarakat kapan pun bahkan dimanapun,” ungkap Kapolsek Danau Sembuluh Ipda Dwi Tri Yanto, S.I.P, mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Sabtu (09/01/2021) malam.

Dwi menerangkan, KRYD yang dilakukan anggota Polsek Danau Sembuluh Bripka Gatot Wahyudi dan Bripka Robi Sugianto tersebut selain memberikan pengamanan juga sekaligus menyampaikan sosialisasi terkait protokol kesehatan pandemi Covid-19 tentang 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak aman).

“Kami berharap situasi Kamtibmas yang berjalan aman dan kondusif ini bisa didukung seluruh elemen masyarakat. Segera laporkan kepihak berwajib dalam hal ini Polsek Danau Sembuluh bila menemukan orang yang mencurigakan. Insya Allah setiap laporan yang kami terima akan segera ditindaklanjuti,” pungkasnya. (PR/Sein)

BACA JUGA :  Jaga Kestabilan Harga Sembako Polsek Seruyan Hilir Datangi Pertokoan Di Bulan Ramadhan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.