Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Sekretaris Daerah Seruyan Memimpin Apel Gabungan

oleh -
oleh
Hari Pertama Masuk Kerja, Pj Sekretaris Daerah Seruyan Memimpin Apel Gabungan 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Hari pertama masuk kerja setelah libur panjang Idulfitri, Pj Sekretaris Daerah Seruyan, Bahrun Abbas, memimpin apel gabungan di lingkungan Sekretariat Daerah Seruyan, Selasa (16/4/2024).

Kegiatan itu, tersebut juga menjadi momentum untuk melaksanakan tradisi halalbihalal bersama pegawai di Kantor Bupati Seruyan.

Dalam arahannya, Pj Sekretaris Daerah Seruyan menyampaikan ucapan selamat Idulfitri, memohon maaf lahir dan batin, serta mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non-ASN untuk kembali beraktivitas seperti biasa.

“Hari ini kita kembali bekerja seperti biasa, melaksanakan tugas dan tanggung jawab, membuka lembaran baru bekerja dengan baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Pj Sekda Seruyan juga menyoroti pentingnya adaptasi terhadap era digitalisasi yang sedang berlangsung.
Dia mengajak seluruh pegawai untuk belajar bersama, mengingat bahwa laporan kinerja saat ini sudah dilakukan secara online.

“Di era yang serba digitalisasi saat ini, mari kita terus belajar, terlebih seluruh pelaporan termasuk laporan kinerja telah dilakukan secara online,” ungkapnya.

Selanjutnya, Bahrun Abbas mengajak seluruh pegawai untuk tetap semangat dalam meningkatkan kinerja mereka. (DI)

BACA JUGA :  POLRES SERUYAN DAN POLSEK JAJARAN GELAR KRYD MALAM AKHIR PEKAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.