HIMBAU DAN BAGIKAN MASKER GRATIS, POLSEK HANAU PERIKSA KENDARAAN YANG MELINTAS

oleh -
HIMBAU DAN BAGIKAN MASKER GRATIS, POLSEK HANAU PERIKSA KENDARAAN YANG MELINTAS 1

Seruyan (DayakNews). Dalam rangka menerapkan Protokol Kesehatan pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 bagi para pengendara yang melintas di wilayah Kecamatan Hanau.

Tak main-main, Aiptu Edi dan 3 rekannya langsung memeriksa para penumpang yang berada pada kendaraaan yang melintas. Masker gratis dan suplemen pun diberikan agar masyarakat senantiasa sadar dan mau ikut berpatisipasi dalam pencegahan penyebaran pandemi Covid-19, Kamis ( 13/5).

Posisi pos yang berada tepat di depan RSUD Hanau mempermudah bagi personel Polsek Hanau untuk melaksanakan tahapan pemeriksaan.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana S.I.K yang ikut memantau jalannya kegiatan menyampaikan bahwa selain mengecek penerapan Protokol Kesehatan juga sebagai upaya pencegahan tindak kriminalitas yang terjadi selama hari Raya Idul Fitri, sehingga masyarakat pun merasa tenang.

Polsek Hanau juga menggandeng personel dari Koramil 1015-16 dan Satpol PP Pembuang Hulu pada kegiatan tersebut yang didahului oleh briefing dari Kapolsek Hanau agar dalam pelaksanaan kegiatan berjalan efektif, taktis dan tepat sasaran. (PR/Den)

BACA JUGA :  RAPAT KOORDINASI SATGAS COVID 19 DALAM RANGKA PENGENDALIAN PENYEBARAN COVID-19 DI KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.