HUJAN BEBERAPA HARI, POLSEK HANAU CEK DEBIT AIR DI DAS SERUYAN

oleh -
HUJAN BEBERAPA HARI, POLSEK HANAU CEK DEBIT AIR DI DAS SERUYAN 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Curah hujan semakin tinggi personel Polsek Hanau melaksanakan pengecekan debit air di DAS Seruyan. Senin (21/6/2021) pagi. Pengecekan debit air tersebut dimaksudkan sebagai langkah antisipasi terjadinya banjir diwilayah Kec. Hanau Kab. Seruyan.

Kapolsek Hanau AKP Azmi Halim Permana, SIK, mengungkapkan bahwa untuk menegtahui perkembangan debit air pihaknya terus melakukan patroli dan monitor disetiap Desa-Desa yang rawan banjir.

“Terjadinya genangan air di beberapa tempat di wilayah hukum Polsek Hanau disebabkan curah hujan yang tinggi serta meluapnya Das Seruyan, inilah yang sering terjadi ketika musim hujan,”kata Kapolsek Hanau.

Saat melaksanakan pengecekan debit air Das Seruyan, Personil Polsek Hanau memberikan himbauan atau sosialisasi kepada masyarakat tentang cara penyelamatan atau evakuasi yang benar ketika banjir datang secara tiba-tiba. (PR/Den)

BACA JUGA :  ANGGOTA SATRESKRIM POLRES SERUYAN SECARA RUTIN MENGECEK KETERSEDIAAN ALKES DI APOTEK YANG ADA DI KOTA KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.