HUJAN TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT KASAT BINMAS BERSAMA KOMUNITAS SATPAM GELAR BAKSOS DALAM HUT SATPAM KE-40

oleh -23 views
HUJAN TIDAK MENYURUTKAN SEMANGAT KASAT BINMAS BERSAMA KOMUNITAS SATPAM GELAR BAKSOS DALAM HUT SATPAM KE-40 1

KUALA PEMBUANG, 14/01/2021 (DAYAK NEWS). Dalam rangka menyambut HUT Satpam Ke-40, Kasat Binmas Polres Seruyan dan komunitas satpam di Kab.Seruyan tidak henti-hentinya untuk saling berbagi terhadap sesama meski di musim pandemi Covid-19.

Adapun kegiatan dilakukan Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Melalui KBO Binmas Ipda Yudi Hernawan dan personel satpam yang berada di wilayah hukum Polrrs Seruyan di antranya bersifat bakti sosial dan bantuan sosial.

“Sehingga tidak ada kegiatan upacara atau kegiatan yang mengundang berkumpulnya anggota satpam dengan jumlah banyak,” Kbo Binmas Ipda Yudi Hernawan, selaku Perwakilan panitia baksos Hut Satpam Ke-40 di Kab.Seruyan, Kamis (14/01/2021).

Lurah Kuala Pembuang II Sdr.Janius Gafur Melalui Sekrestaris Lurah Kuala Pembuang II Sdr. Imam Mustaqim AMKG di jumpai di Kantor Kelurahan mengucapkan terimaksih kepada Polres Seruyan dan Perwakilan Satpam, yang telah memberikan baksos ini.Kepada Warga masyarakat yang kurang Mampu yang terdampak Covid-19. di Kab.Seruyan.

Bripka Bayu Adi Wibowo Kanit Bintibmas Menambahkan Baksos kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 ini memberikan kebutuhan Sembako seperti 15 buah mie Istan, 15 buah Sap Telor Ayam, 15 Buah susu kaleng, 15 Buah Minyak Goreng, 15 Buah Teh Kotak, 15 buah gula pasir, yang kesemuanya di bungkus dengan Paket Sambako yang akan di berikan, di selal-sela kegiatan Sdr.Samsuni sebagai RT.18 untuk kuala pembuang II menjadi perwakilan dari penerima baksos tersebut sangat merasa terbantu di harapkan dapat berkesinambungan agar terciptanya situasi yang kondusip di kab.seruyan

Sementara itu melalui Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., mengucapkan terima kasih atas kegiatan baksos yang sudah dilakukan komunitas satpam di Hari Ulang Tahun Satpam Ke-40. “Semoga ke depan seluruh anggota satpam semakin profesional dan lebih meningkatkan kompetensinya, sehingga menjadi profesi yg membanggakan dan bermartabat dengan seragam barunya yang mirip dengan seragam Polri.” (PR/Den/AL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *