HUT BHAYANGKARA KE-75, POLSEK HANAU GELAR SYUKURAN

oleh -
HUT BHAYANGKARA KE-75, POLSEK HANAU GELAR SYUKURAN 1

Kuala Pembuang (DayakNews)– Polres Seruyan – Polsek Hanau – Kepolisian Sektor (Polsek) Hanau, menggelar syukuran yang berlangsung di Gasebo Kemitraan Bersatu Mako Polsek Hanau, Kamis (1/7/21). Syukuran digelar dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-75.

Kapolsek Hanau Akp Azmi Halim Permana, SIK dalam sambutannya mengungkapkan terima kasihnya kepada seluruh masyarakat di wilayah Kecamatan Hanau Kabupaten Seruyan, serta instansi terkait yang telah mendukung tugas-tugas kepolisian dalam segala hal.

“Sehingga sampai saat ini situasi kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Hanau dalam keadaan kondusif,” ungkap Azmi.

Di hadapan undangan, Akp Azmi juga meminta seluruh masyarakat tetap menaati protokol kesehatan selama masa pandemi COVID-19. Hal ini untuk memutus mata rantai penularan COVID-19.

“Di masa pandemi COVID-19 ini, saya berharap agar kita selalu taat protokol kesehatan, di Hari Bhayangkara ke-75 semoga tercapai Kamtibmas Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif serta Situasi kembali normal”. Ucap Akp Azmi

Syukuran ini diawali dengan pemotongan tumpeng dan dihadiri Forum Koordinasi Pemerintah Kecamatan dalam hal ini Camat Hanau, Danramil 1015 P. Hulu, Pemerintah Desa P. Hulu I & II, Tokoh Masyarakat dan Pemuda serta tokoh agama setempat. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.