INGATKAN PROKES POLSEK SERUYAN HILIR BERIKAN HIMBAUAN KEPADA JEMAAT

oleh -
oleh
INGATKAN PROKES POLSEK SERUYAN HILIR BERIKAN HIMBAUAN KEPADA JEMAAT 1

Kuala Pembuang (DAYAK NEWS). Polsek Seruyan Hilir Cegah penularan dan penyebaran wabah Virus Corona / Covid – 19 , Personel Polsek Seruyan Hilir tidak henti-hentinya melakukan upaya, Dengan mengajak Masyarakat agar selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan 3M Kepada Jemaat Gereja yang akan melaksanakan Ibadah Paskah Minggu (04/04/2021) pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menyampaikan, kegiatan ini merupakan upaya Polsek Seruyan Hilir untuk menumbuhkan kesadaran Masyarakat dalam upaya memutus mata rantai penyebaran dari virus corona / covid-19 diwilayah kecamatan Seruyan Hilir karena mengingat sampai saat ini Virus Corona/Covid-19 masih mewabah di Indonesia khususnya di Kalimantan Tengah sendiri.

“Kami menghimbau juga kepada Jema’at untuk tetap selalu ikuti protokol kesehatan seperti yang sudah di anjurkan yaitu 3M, Menggunakan Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak demi kebaikan kita bersama dan mari kita berdoa bersama-sama agar pandemi ini cepat berakhir dan kita dapat beraktifitas normal lagi seperti biasanya,” ungkap Ipda Fahroni. (PR/Den)

BACA JUGA :  DALAM RANGKA HUT BAHAYANGKARA KE-76 BHABINKAMTIBMAS BERIKAN PAKET SEMBAKO KEPADA MASYARAKAT

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.