ISI KEGIATAN KOSONG PARA REMAJA, SAT BINMAS DOOR TO DOOR KE SEKOLAH YAYASAN DAARULSSALAAM SERUYAN

oleh -5 views
ISI KEGIATAN KOSONG PARA REMAJA, SAT BINMAS DOOR TO DOOR KE SEKOLAH YAYASAN DAARULSSALAAM SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Selasa Pagi Seperti Biasa Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menjelasakan Personil Sat Binmas untuk melakukan giat Penyuluhan dan Sosialisasi Tentang Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba di kalangan remaja khususnya bagi para Satriwati adalah generasi penerus dan calon pemimpin masa depan dan kontributor bagi kemajuan Negara, akhir-akhir ini kehidupan pemuda kita saat ini terutama pelajar dipengaruhi oleh banyak faktor.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana Menambahkan Narkoba dan kenakalan remaja menjadi salah satu penyebabnya, untuk itu pemerintah saat ini telah mencanangkan Indonesia Darurat Narkoba, dengan mengacu pada peristiwa-peristiwa tersebut diatas dan juga untuk mencegah semakin meluasnya peredaran narkoba khususnya di wilayah Kab.Seruyan.di Sekolah Yayasan Daarulssalaam Seruyan Pondok Tahfidzul Qur’an Qurrota A’yun Putri Jl. D.I. Panjaitan Kelurahan Kuala Pembuang II Kec. Seruyan Kab. Seruyan Prov. Kalteng.(2/3/21)

Dalam kesempatan kali ini, Sat Binmas Polres Seruyan yang ,Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo mengisi jam kosong Door To Door System Sebagai Guru Bantu dalam menjelaskan tentang Bahaya Narkoba Dan Kenalakan Remaja di Sekolah Yayasan Daarulssalaam Seruyan Pondok Tahfidzul Qur’an Qurrota A’yun Putri Pagi Tadi dengan Protokol Kesehatan.

Bripka Bayu Adi Wibowo mengatakan “bahwa pendidikan terhadap Santriwati tidak hanya tanggung jawab guru saja, tetapi merupakan tangung jawab semua pihak, para Santriwati yang menginjak usia remaja membutuhkan perhatian yang lebih”.

Menjelaskan materi Singkat tentang kenakalan remaja dan penyalahgunaan narkoba dijelaskan bahwa kenakalan remaja yang sekarang banyak terjadi, sangat memprihatinkan seperti pergaulan bebas atau seks bebas, tindak kriminalitas seperti tawuran antar pelajar, dan masalah bahaya merokok bahkan sampai pada tindak pidana perdagangan orang yang melibatkan pelajar sebagai tersangka dan korban.

Dengan dilaksanakannya giat sosialisasi ini, diharapkan para Satri Wati untuk selalu bersikap disiplin dan patuh terhadap semua aturan dan yang lebih utama lagi tingkatkan iman dan taqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa.(PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *