JALIN SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLSEK SERUYAN HILIR SAMBANGI BANK KALTENG

oleh -
JALIN SILATURAHMI KAMTIBMAS KAPOLSEK SERUYAN HILIR SAMBANGI BANK KALTENG 1

Seruyan (DayakNews). Kepolisian Sektor Seruyan Hilir, Polres Seruyan, Polda Kalimantan Tengah Kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni bersama Kanit Intel melaksanakan patroli wilayah dan silaturahmi dengan Pimpinan Bank Kalteng (BPK)   (19/04/2021)

Dalam rangka untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman serta kondusif di perbankan maka Kapolsek Seruyan Hilir melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Bank Kalteng (BPK) . agar dalam pelaksanaan pengamanan di perbangkan di tingkatkan untuk menjaga dan mengantisipasi agar tidak terjadi adanya gangguan kamtibmas atau kejahatan yang dilakukan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab.

Ipda Fahroni menghimbau agar para petugas keamanan yang ditugaskan di perbankan untuk senantiasa meningkatkan kewaspadaan dan keamanan dilingkungan perbankan guna menjamin keamanan para nasabah di perbankan dalam melaksanakan aktifitasnya, lakukan pengawasan terhadap kendaraan nasabah yang di parkir di tempat parkir baik secara lagsung maupun dengan CCTV yang ada sehingga keamanan di perbankan bisa di pertanggung jawabkan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K. M.Si melalui kapolsek Seruyan Hilir Ipda Fahroni menerangkan agar petugas keamanan meningkatkan kewaspadaan dan keamanan sehingga dapat mencegah dan meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas dan atau kriminalitas di lingkungan perbankan Bank Kalteng (BPK) tersebut, tutup Kapolsek. (PR/Den)

BACA JUGA :  PENGECEKAN PERGELARAN SERPRAS KARHUTLA OLEH KAPOLRES SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.