JALIN SINERGITAS, POLRES SERUYAN GANDENG KORAMIL KUALA PEMBUANG AKAN GELAR OUTBOUND

oleh -8 views
JALIN SINERGITAS, POLRES SERUYAN GANDENG KORAMIL KUALA PEMBUANG AKAN GELAR OUTBOUND 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Menjalin sinergitas antara TNI Polri terus digelar Polres Seruyan dalam bersinergi menjaga kamtibmas di Kabupaten Seruyan.

Dalam menindaklanjuti itu, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si mencanangkan hal baru dalam upaya memperkuat sinergi dua instansi tersebut dengan rencana pelaksanaan outbond bersama.

Kabagops Polres Seruyan AKP Sri Mulyono, S.H mewakili Kapolres Seruyan memimpin langsung pelaksanaan rapat sinergitas antar personel Polres Seruyan dan Personel TNI AD Kuala Pembuang di Aula Data Polres Seruyan Jalan A Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan Provinsi Kalteng.

“Rencananya dalam waktu dekat, kami akan melaksanakan Outbond bersama yang diikuti oleh lima instansi yaitu Polres Seruyan, Kodim, Dishub, BPBD dan Satpol PP guna semakin meningkatkan kekompakan,” ujarnya, Jumat (26/2/2021) pukul 09.00 WIB.

Tambahnya, dengan semakin kompak dan bersinergi, Polres Seruyan dan instansi terkait lainnya dapat menjaga situasi yang aman dan kondusif di Bumi Gawi Hatantiring. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *