JAM PIMPINAN, KAPOLRES SERUYAN MENGAJAK PERSONEL UNTUK BERSATU

oleh -4 views
JAM PIMPINAN, KAPOLRES SERUYAN MENGAJAK PERSONEL UNTUK BERSATU 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini di Aula Patria Tama yang berada di Mapolres Seruyan Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kecamatan Seruyan Hilir Kabupaten Seruyan Propinsi Kalimantan Tengah di laksanakan kegiatan Jam pimpinan. Senin (17/05/2021)

Dalam arahanya Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan “Mengajak seluruh personil Polres Seruyan untuk senantiasa Bersatu (Berintegritas, Empati, Religius, Solutif, Adil, Tanggungjawab, Unggul). Dalam bekerja juga harus meningkatkan disiplin, selalu dapat bekerjasama yang baik dengan pimpinan dan bawahannya agar tercipta suasana kerja yang nyaman.”

“Serta selalu mengedepankan profesionalisme dalam bekerja. proporsional dan akuntabel, agar dapat mengangkat nama Polres Seruyan kedepannya menjadi lebih baik serta anggota dituntut untuk laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab sesuai prosedur (SOP) yang ada, Laksanakan tugas dengan penuh semangat, jangan acuh dan remehkan tugas”. Tegasnya

“Kita sebagai aparat kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus selalu meningkatkan kesiapsiagaan dalam memelihara keamanan ketertiban masyarakat. Dan di masa Pandemi ini tetap laksanakan operasi yustisi kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya mencegah penyebaran dan penularan Covid 19 di Bumi Gawi Hatantiring ini” pungkasnya. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.