JAM PIMPINAN, KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL PAGI SAMPAIKAN AGAR SELALU TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN TETAP TERAPKAN PROKES

oleh -3 views
JAM PIMPINAN, KAPOLRES SERUYAN PIMPIN APEL PAGI SAMPAIKAN AGAR SELALU TINGKATKAN KEDISIPLINAN DAN TETAP TERAPKAN PROKES 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Polres Seruyan Jajaran Polda Kalimantan Tengah – Pagi ini di halaman Mako Polres Seruyan di Jalan Ahmad Yani Kuala Pembuang Kabupaten Seruyan, Kepala Kepolisian Resor Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. memimpin apel pagi jam pimpinan. Apel pagi sudah menjadi kewajiban dan rutinitas aparat Kepolisian. Senin (12/07/2021).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasi, dan seluruh Personel Polres Seruyan dan tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan di masa pandemic Covid-19 ini. Sebelum apel di lakukan pengecekan kesehatan dan suhu tubuh setiap personel. Dan saat apel setiap personel tetap memakai masker dan selalu menjaga jarak.

Dalam amanatnya, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. menyampaikan kepada seluruh anggota “agar tetap meningkatkan kedisiplinan waktu dalam setiap pekerjaan serta menjalankan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab. Walaupun di wilkum polres Seruyan relatif aman tapi jangan lengah tetap tingkatkan kewaspadaan terhadap gangguan kamtibmas.”

Selanjutnya Kapolres menyampaikan bahwa “saat ini kita masih dalam masa pandemi dan diperintahkan kepada seluruh personel agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan juga selalu mengingatkan mulai dari tingkat keluarga maupun masyarakat yang lainya. Untuk tetap terapkan selalu prokes dalam setiap pelaksanaan tugas, karena merupakan resiko juga bagi kita saat bertugas di tengah masyarakat yang kita pun tidak tau itu ada yang terpapar atau tidak. Dengan penerapan prokes yang disiplin kita akan mencegah penularan dari Covid itu sendiri khususnya di lingkungan Keluarga besar Polres Seruyan dan Kabupaten Seruyan”

“Seluruh personel agar selalu menjaga soliditas diantara personel. Jangan lupa tetap jaga jiwa korsa maupun hirarki diantara personel sehingga bisa terlaksananya tugas dengan baik. Dan saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Personel yang sudah melaksanakan tugas dengan sebaik mungkin. Dan saya yakin semua akan jadi amal ibadah untuk kita semua. Amiin” tutup Kapolres. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.