JAMIN PILKADES AMAN, POLRES SERUYAN KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK

oleh -8 views
JAMIN PILKADES AMAN, POLRES SERUYAN KAWAL PENDISTRIBUSIAN LOGISTIK 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Ciptakan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) di wilayah Kab. Seruyan Aman dan Kondusif, Polres Seruyan Kawal Pendistribusian Logistik Pilkades dari Kabupaten menuju Kantor Kecamatan hingga ke masing – masing Desa, (4/03/2021) Minggu pagi.

Pelaksanaan Pilkades Di wilayah Kab. Seruyan akan dilaksanakan secara serentak pada hari Selasa tanggal 16 Maret 2021 yang akan di ikuti sebanyak 23 Desa dari 8 Kecamatan antara lain di Kec. Seruya Hilir, Kec. Seruyan Raya, Kec. D. Sembuluh, Kec. D. Seluluk, Kec. Hanau, Kec. Seruyan Tengah, Kec. Suling Tambun dan Kec. Seruyan Hulu.

Pagi ini merupakan hari ke-2 pelaksanaan Pendistribusian yang mana sehari sebelumnya telah dilaksanakan pendistribusian logistik Pilkades ke Kecamatan Serhul dan Kec. Suling Tambun.

Pendistribusian Logistik Pilkades di Kab. Seruyan dikawal langsung oleh personil Polres Seruyan yang berjumlah 3 orang untuk tiap Kecamatan dipimpin oleh 1 orang Perwira Pertama (Pama) atau Bintara Tinggi (Bati) serta 2 personil.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M. Si melalui Paur Subbagdalops Polres Seruyan Ipda Sunarto Menjelaskan ” Kegiatan ini kami lakukan sebagai rangkaian untuk menjamin keamanan sluruh proses pelaksanaan Pilkades serentak Gelombang 3 tahun 2021 di wilayah Kab. Seruyan yang tertib aman dan lancar. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *