JELANG DISTRIBUSI, POLISI JAGA KETAT GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN SINOVAC DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -
oleh
JELANG DISTRIBUSI, POLISI JAGA KETAT GUDANG PENYIMPANAN VAKSIN SINOVAC DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, 24/01/2021 (DAYAK NEWS). Gudang Farmasi Dinas Kesehatan Kab. Seruyan dijaga ketat oleh personel kepolisian.

Pengamanan dan pengawalan tempat penyimpanan 800 Vial / dosis vaksin tersebut dilakukan 24 jam oleh personel Kepolisian Resort Seruyan jajaran Polda Kalteng

Kapolres Seruyan Akbp Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Ipda Yudi Hernawan selaku Perwira Pengendali Pengamanan mengatakan “bahwa rencana pendistribusian Vaksin dari Kabupaten ke Kecamatan yang ada di Kab. Seruyan rencananya dilakukan pada bulan Februari namun untuk tanggal pasti pelaksanaan masih belum diketahui”

“Penjagaan dan pengawalan di lokasi penyimpanan di Gudang Farmasi Dinkes Kab. Seruyan hingga pendistribusiannya akan dijaga ketat,” ujar Ipda Yudi, seusai monitoring pengamanan Vaksin Sinovac di Gudang Farmasi Kab. Seruyan, Minggu 24 Januari 2021.

Ditambahkan “semoga pengamanan Vaksin lncar dan kondusif hingga pendistribusian dilaksanakan serta berharap pandemi Covid-19 cepat berlalu dan kehidupan kembali normal seperti sediakala”. (PR/AR/Den)

BACA JUGA :  HARKAMTIBMAS SAT BINMAS POLRES SERUYAN SAMBANG DI PASAR SAIK KUALA PEMBUANG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.