JUMAT BERBAGI ITU INDAH GIAT BAKSOS POLRES SERUYAN DI DESA PEMATANG LIMAU

oleh -9 views
JUMAT BERBAGI ITU INDAH GIAT BAKSOS POLRES SERUYAN DI DESA PEMATANG LIMAU 1
Tepat pada pukul 09.00 WIB Kasat Binmas Melaksanakan Giat Baksos di Desa Pematang Limau Kecamatan Seruyan Hili

Kuala Pembuang, 08/01/2021 (DAYAK NEWS). Kasat Binmas Akp Wawan Aryana bersama Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi wibowo dan Staf Binmas Melaksanakan Giat Baksos kepada warga yang kurang mampu tepatnya di Desa Pematang Limau Kecamatan Seruyan Hilir. Dalam giat tersebut, Kasat Binmas berkoordinasi dengan Kepala Desa Pematang Limau Sdr.M.Riduan serta tokoh masyarakat lainnya Hadir di Kantor Balai Desa Pematang Limau untuk Menerima Bakos Kepada warga yang kurang mampu di wilayah tersebut.

Sementara itu Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana mengungkapkan bakti sosial merupakan kepedulian Polres Seruyan bersama anggota Staf, dalam Rangka Jumat Polres Berbagi Itu Indah kepada sesama yang kurang mampu.

Disamping itu juga sebagai sarana untuk membina hubungan baik antar Polres Seruyan dan masyarakat, dimana Polisi sebagai aparat penegak hukum sekaligus juga sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat. Kegiatan baksos ini diharapkan dapat melatih empati anggota untuk berbagi dengan sesama warga yang kurang mampu.

“Kegiatan ini tidak dalam rangka apa-apa, ini memang sudah kegiatan rutin yang dilakukan kami (Polres Seruyan) sebagai wujud rasa syukur kami kepada Tuhan YME dan bentuk perhatian kami kepada warga sekitar,” ujar sidin Kasat Binmas Akp Wawan Aryana usai melaksanakan giat bakti sosial tersebut. (PR/Sein)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *