JUMAT BERKAH BAKSOS DI PANTI ASUHAN HAJJAH MAS KACIL DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -9 views
JUMAT BERKAH BAKSOS DI PANTI ASUHAN HAJJAH MAS KACIL DI KABUPATEN SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Jumat Siang Melemahnya sektor ekonomi imbas pandemi Covid-19, sehingga dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kab.Seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Menjelaskan “Polri turut ambil bagian dalam misi kemanusiaan yang teraplikasi dalam program Jumat Berkah, dalam hal ini sebagai wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di tengah pandemi Covid-19 ini”.

Sebagaimana yang dilakukan Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., di dampingi oleh Kasat Binmas Akp Wawan Aryana bersama personel panti asuhan Hajjah Mas Kacil terdampak Covid-19,di Jl.Tjilik Riwut Kel.Kuala Pembuang I Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan.(26/2/21)

Pada kegiatan Jumat berkah pagi ini, Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., menambahkan, bahwa pihaknya telah menyalurkan Kebutuhan Sembako Seperti mie istant, Beras, Telor, Satri di panti asuhan Hajjah Mas Kacil dimana Panti asuhan itu sekarang dihuni 30 anak panti asuhan yang mayoritas titipan dari keluarga tidak mampu Ada 30 orang anak yang menghuni panti asuhan ini. Laki-laki 18 orang dan perempuan 12 orang. Ada yang masih SD, SMP dan SMA, dan di asuh oleh Ustad Alil Alamin.

Dikatakannya pula, bahwa bantuan sosial kepada masyarakat tersebut diharapkan dapat sedikit membantu kebutuhan mereka yang saat ini sedang terdampak Covid-19, di Kab.Seruyan. (AR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.