JUMAT BERKAH DALAM (SERGIKOMAS) PERSONIL POLWAN DI KAB. SERUYAN

oleh -
JUMAT BERKAH DALAM (SERGIKOMAS) PERSONIL POLWAN DI KAB. SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Jum’at Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kabag Sumda AKP Junaldi Menjelaskan Personil Sat Binmas dampingi Polwan Polres Seruyan jajaran Polda Kalteng menyambangi warga kurang mampu di Desa Sungai Undang Jl.Ais Nasution Kec.Seruyan Hilir Kab.Seruyan (21/5/21)

Dalam kegiatan kemanusiaan ini Personil Polwan dan Personil Binmas berbagi paket sembako yang berupa, Telor, Mie Goreng, Beras dan Minyak Goreng kepada warga yang membutuhkan.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, sebab Polri adalah bagian dari masyarakat.

“Kegiatan sosial ini diharapkan dapat menjadi inspirasi kepada yang lain untuk berbagi dengan masyarakat yang membutuhkan. Selain itu kegiatan ini juga sebagai bentuk kedekatan Polri dengan masyarakat, karena Polri mengayomi dan melindungi masyarakat,”

Semoga ini dapat meningkatkan kesadaran untuk selalu berbagi apapun dan kepada siapapun. Dan dalam kesempatan tersebut, Kasat Binmas Polres Seruyan juga senantiasa berpesan kepada warga untuk selalu peduli dengan lingkungan serta meningkatkan kewaspadaan dan menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah Kab. Seruyan bersama dengan Polri.

Ditambahkan Kasubag Humas Akp I Gede Suarmayasa, jika dilihat dari nilainya memang tidak seberapa. Namun, bagi orang yang tidak mampu bantuan itu sangatnya berguna bagi mereka. “Paling tidak bisa meringankan kebutuhan sehari-hari.” (PR/Den)

BACA JUGA :  POSPOL TBG. LANGKAI POLSEK SERUYAN HULU GIAT TERAPKAN PROKES DI DESA TUMBANG MANJUL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.