JUMAT BERKAH PEMBERIAN BANTUAN SEMBAKO OLEH POLWAN POLRES SERUYAN

oleh -
oleh
JUMAT BERKAH PEMBERIAN BANTUAN SEMBAKO OLEH POLWAN POLRES SERUYAN 1
Jum'at berkah, hari ini dimaknai oleh Serikandi Polres Seruyan, untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 yang ada di Kab.Seruyan,Jumat (5/3/21)pagi.

Kuala Pembuang (Dayak News) Jum’at berkah, hari ini dimaknai oleh Serikandi Polres Seruyan, untuk berbagi kepada sesama yang membutuhkan, terutama kepada masyarakat pra sejahtera terdampak Covid-19 yang ada di Kab.Seruyan,Jumat (5/3/21)pagi.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Waka Polres Seruyan Imam Riyadi S.H. Mengatakan, Kegiatan ini merupakan Kegiatan rutin Polwan Polres Seruyan dalam rangka membantu meringankan warga masyarakat yg membutuhkan & terkena dampak Covid 19 di wilayah hukum Polres Seruyan.

“Kali ini Polwan Polres Seruyan membagikan kebutuhan Pokok Bagi Masyarakat Yang terdampak Covid-19 dan apa yang telah di lakukan dapat membantu masyarakat di masa pandemi covid-19 ini,”

Waka Polres Seruyan Imam Riyadi S.H. tersebut berharap, dengan kegiatan tersebut para Srikandi andalan Polres Seruyan dapat menjadi pelayan, pengayom dan pelindung masyarakat yang profesional dan dapat mengangkat Polri agar semakin dicintai oleh masyarakat.(PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLSEK HANAU TERJUN LANGSUNG AMANKAN KEGIATAN VAKSINASI DI PKM HANAU

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.