JUM’AT BERKAH, POLSEK SERUYAN HILIR SALURKAN BANSOS

oleh -
oleh
JUM'AT BERKAH, POLSEK SERUYAN HILIR SALURKAN BANSOS 1

KUALA PEMBUANG, 22/01/2021 (DAYAK NEWS). dalam Rangka Program Polres Seruyan Jum’at berkah, melaksanakan kegiatan Bantua Sosial (Bansos) di kecamatan Seruyan Hilir, Jumat, (22/01/2021).

Kegiatan Bansos Jum’at berkah ini dipimpin oleh Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono bersama Personil Polsek Seruyan Hilir dan Bhayangkari ranting Seruyan hilir yang dibagi untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S. H., S. I. K., M. Si melalui Kapolsek Seruyan hilir AKP Setiyono mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan penyaluran bantuan sosial tersebut berupa Paket sembako kepada 15 Kepala Keluarga (KK), yakni 1 KK mendapat 1 (satu ) paket sembako.

Bantuan sosial berupa satu paket sembako yang disalurkan kepada warga tersebut itu berasal dari Polri untuk membantu warga kurang mampu yang terdampak Covid-19.

“Melalui bansos ini mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban mereka, dan inilah wujud nyata pengabdian, juga bentuk empati terhadap sesama dan sebagai wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat ditengah pendemi Covid 19 ini,”ungkapnya

Sesuai dengan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah, penyerahan bantuan sosial juga tetap mempedomani physical distancing dan mekanisme pembagianya juga dilakukan secara door to door.

“Tujuannya untuk menghindari kerumunan massa, untuk mencegah penyebaran covid-19,” tutup Akp Setiyono. (PR/Den)

BACA JUGA :  SAT BINMAS JELANG IDUL ADHA SAMBANG KEPADA PENGURUS MASJID NURUL YAQIN DI KABUPATEN SERUYAN

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.