KABAG OPS POLRES SERUYAN KOORDINASI LANGSUNG PRIHAL PENGEMBALIAN VAKSIN COVID-19 DI SERUYAN

oleh -
KABAG OPS POLRES SERUYAN KOORDINASI LANGSUNG PRIHAL PENGEMBALIAN VAKSIN COVID-19 DI SERUYAN 1

KUALA PEMBUANG, 17/01/2021 (DAYAK NEWS). Kabag Ops Polres Seruyan AKP Guntur Tri Bawono S.I.K melakukan Pengecekan dan Koordinasi Pengembalian Vaksin Covid-19 di gudang obat Farmasi Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Seruyan Jl. Ayani Kec. Seruyan Hilir. Senin Pagi (17/1/2021).

Pengecekan Pos Pam dan Koordinasi Prihal Pengembalian Vaksin Covid-19 hal tersebut dilakukan Akp Guntur Tri Bawono tersebut didampingi Paur Kes Bag Sumda Bripka Akhmad Badar Ramadhani Amk, Beserta Paur Dal Bag Ops Ipda Sunarto, Kepada Bagian Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Sdri. Rica Haji Yanti S.Far,.Apt. dan Kepala Bidang Pencegahan dan Pengendalian Penyakit Sdr.Ruspandian Noor,SE. di Dinas Kesehatan Kab.Seruyan

Kabag Ops Polres Seruyan Akp Guntur Tri Bawono S.I.K. Menjelaskan tentang pengembalian Vaksin di kabupaten Seruyan, tidak ada dan pengembalian Vaksin Covid-19 karena bersifat Lisan Melalui WhatsApp dan untuk tertulis blm di terima kepada Tim Pengelola Vaksin Covid-19 Dinas Kesehatan dan Sampai dengan saat ini Jadwal Vaksin Covid-19 akan di laksanakan pada bulan Februari menunggu data kongrit dari Pukesmas dan Rumah Sakit. di Kab.Seruyan.

Perwakilan Kepala Dinas Kesehatan yaitu Bagian Pengendalian Penyakit
Sdr. Ruspandian Noor, SE. di jumpai di sela-sela kegiatan menjelaskan
” Untuk pengembalian vaksin Covid-19 di tunjuk dari Provensi adalah Kab.terdekat dimana Kab.Terdekat Tersebut Masih belum dapat di pastikan”.ujar Rupadian Noor

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Waka Polres Seruyan Kompol Imam Riyadi S.H,. Menambahkan salah satu 4 Fukos Polda Kalteng 2021 adalah penanganan Covid-19, hal ini agar menjadi pedoman dan dilaksanakan karena keselamat rakyat adalah hukum tertinggi. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.