KAMIS BERKAH SAT BINMAS SEKALIGUS MASUK DI DALAM SELOGAN SERUYAN BERBAGI SEMBAKO MASYARAKAT (SEGIKOMAS) DI KAB.SERUYAN

oleh -6 views
KAMIS BERKAH SAT BINMAS SEKALIGUS MASUK DI DALAM SELOGAN SERUYAN BERBAGI SEMBAKO MASYARAKAT (SEGIKOMAS) DI KAB.SERUYAN 1

Kuala Pembuang, (DAYAK NEWS). Kamis Siang Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Kasat Binmas Akp Wawan Aryana menjelaskan menyerahkan dalam rangka Kamis Berkah Sekaligus masuk di dalam selogan Seruyan Berbagi Sembako Masyarakat (SeGiKomas) bertepatan Bulan suci Ramadhan 1442, Untuk Dua yayasan yang berada di Kabupaten Seruyan, (14/4/21).

Dimana sasaran giat Bantuan Sembako Seperti 2 Dus Sarimi Bakso, 4 sap Telor Ayam dan Beras 100 Kg, tersebut kepada dua yayasan diantaranya berada di Kuala Pembuang yakni Yayasan Hj Maskacil dan Yayasan Al Mustaghfirin, Kel.Kuala Pembuang II Kecamatan Seruyan Hilir.Kab.Seruyan.

Kamis Berkah dalam Seruyan Berbagi sembako bagi dua yayasan yang berada di Kuala Pembuang, Kasat Binmas Akp Wawan Aryana turut didampingi oleh anggota Binmas Kanit Binpolmas Bripka Untung S dan Kanit Bintibmas Bripka Bayu Adi Wibowo.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana disela penyerahan bantuan sembako mengatakan, bantuan yang disalurkan ini merupakan Sebagai wujud kepedulian Polri di masa Panemi Virus-19 Corona kepada masyarakat menciptakan situasi yang kondusip.

Kasat Binmas Akp Wawan Aryana berharap, dengan adanya bantuan yang disalurkan ini dapat membantu meringankan dan mencukupi kebutuhan sembako, terutama bagi para pengasuh dan santri yang mendiami yayasan di Kab.Seruyan. (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *