KAMPANYEKAN PROKES COVID -19 SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAMBANGI WARGA MASYARAKAT

oleh -
KAMPANYEKAN PROKES COVID -19 SATPOLAIRUD POLRES SERUYAN SAMBANGI WARGA MASYARAKAT 1

Kuala Pembuang (DayakNews). Satpolairud Polres Seruyan imbau Masyarakat Patuh Protkes Covid -19  dengan membagikan masker di lokasi padat aktifitas masyarakat Dermaga Bongkar Muat Kuala Pembuang jalan Ais Nasution Kel Kuala Pembuang I Kab Seruyan.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.S.i Melalui Kasatpolairud Polres Seruyan Iptu M. Sibagariang memberikan keterangan kegiatan ini juga dalam rangka Membantu kebijakan pemerintah dalam hal percepatan Protokol Kesehatan. Selasa (27/07/2021) Pukul 09.00

Dalam kegiatan ini juga disampaikan imbauan 5M (menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas).

Dengan trus dilakukan nya kegiatan ini di harapkan bisa  meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan dan bertujuan sebagai bentuk edukasi dan upaya menekan meningkatnya Covid – 19 di Kab. Seruyan.

Pada kegiatan kali ini Satpolairud Polres Seruyan juga menginformasikan kepada masyarakat, bahwa peningkatan Virus Covid 19 semakin banyak. Sehingga di butuhkan kerja sama semua pihak. Agar patuh Protkes Covid 19.

Saat kegiatan itu juga Satpolairud Polres Seruyan memberikan imbauan untuk selalu cuci tangan dan jaga jarak kepada masyarakat serta menghimbau agar menggunakan masker apabila beraktfitas di luar rumah

“Kami tidak  akan bosan memberi himbauan  serta Edukasi ,sehingga penyebaran Covid-19 dan angka orang yang terpapar di Kabupaten Seruyan dapat menurun,” jelas Kasat. (PR/Den)

BACA JUGA :  KAPOLRES SERUYAN MONITORING KEGIATAN VAKSINASI DI POLSEK SERUYAN HILIR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.