KANIT BINKAMSA LAKUKAN SOSIALISASI MAKLUMAT KAPOLDA KALTENG KEPADA MASYARAKAT YANG MELINTAS DI KABUPATEN SERUYAN

oleh -
KANIT BINKAMSA LAKUKAN SOSIALISASI MAKLUMAT KAPOLDA KALTENG KEPADA MASYARAKAT YANG MELINTAS DI KABUPATEN SERUYAN 1

Seruyan (DayakNews). Sabtu Siang Satuan Pembinaan Masyarakat Polres Seruyan, terus melakukan Sosialisasi maklumat Kapolda Kalteng Nomor : Mak/01/II/2021, tentang sanksi pidana pembakaran hutan dan lahan di Jl.Tjilik Riwut Kel.Kuala Pembuang I Kab.Seruyan(27/3/21)

Kanit Binkamsa Bripka Abdulah M. selain Melaksanakan Tugas dan Tanggung Jawab di posko Serkekar melakukan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng di tujukan ke pada Masyarakat yang melintas di Jalan Tjilik Riwut Depan Posko Serkekar (Seruyan Keroyokan Karhitla) Yang Merupakan inovasi Posko Gabungan berapa intansi di Kab.Seruyan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., Melalui Pjs.Kasat Binmas Iptu Slamet Widodo Menjelaskan bahwa pihaknya akan disiplinkan Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng dan pencegahan Pembakaran Hutan dan lahan setiap hari kepada Masyarakat agar tidak ada lagi masyarakat melakukan pembakaran Hutan dan lahan.

Disamping itu Sosialisasi Maklumat Kapolda Kalteng ini juga bertujuan agar masyarakat Kabupaten Seruyan sadar betapa pentingnya menjaga kelestarian hutan agar tidak terbakar.

“Kami berharap di Kabupaten Seruyan tidak ada terjadi kebakaran hutan maupun lahan, dan Masyarakat dapat mematuhi Maklumat Kapolda Kalteng.” (PR/Den)

BACA JUGA :  KABAG SDM POLRES SERUYAN MENGHADIRI KEGIATAN ZOOM MEETING KORBINMAS BAHARKAM POLRI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.