KAPOLRES BERIKAN REWARD KEPADA PERSONEL POLRES SERUYAN YANG BERPRESTASI

oleh -
KAPOLRES BERIKAN REWARD KEPADA PERSONEL POLRES SERUYAN YANG BERPRESTASI 1

Seruyan (DayakNews). Pemberian Reward Kepada Anggota Polres Seruyan yang berprestasi tak henti – hentinya selalu diberikan oleh pimpinan Polres seruyan , Rabu (28/04/2021)

Adapun personil Polres Seruyan yang memperoleh Reward yaitu IPTU LAJUN S.R SIANTURI, S.I.K. beserta Anggota Sat Reskrim Polres Seruyan dengan prestasi berhasil mengungkapkan kasus tindak pidana pembunuhan berencana disertai pencurian dengan kekerasan di Desa Pangke Kec. Seruyan Tengah Kab. Seruyan

Reward tersebut diberikan langsung oleh Kapolres Seruyan AKBP BAYU WICAKSONO, S, H., S.I.K., M.Si. kepada personil Polres Seruyan serta, Kapolres Seruyan memberikan arahan juga kepada personil nya serta Mengucapkan Selamat atas keberhasilan Kasatreskrim dan anggota Sat Reskrim Polres Seruyan dan ini merupakan penghargaan khusus karena dilihat dari timeline pengungkapan perkara yang sangat singkat .

“Ini juga merupakan cambuk untuk seluruh anggota untuk terus berprestasi dan berinovasi, dan ini merupakan catatan khusus dan salah satu komitmen pimpinan untuk mendukung program pimpinan di Polda untuk terus berprestasi”,Ujar Kapolres .

Kapolres Juga mengatakan Jangan berpuas diri dengan hasil sekarang dan di lapangan masih bnyak perkara perkara yang belum selesai serta di lapangan dinamikanya lebih meningkat dan dituntut untuk lebih baik ke depannya dan sebagai informasi beberapa anggota reskrim yang berprestasi sudah dilaporkan ke polda untuk menerima penghargaan di polda pada tanggal 17 Mei yang akan datang , ujarnya. (PR/Den)

BACA JUGA :  CEGAH KARHUTLA BHABINKAMTIBMAS DESA HALIMAUNG JAYA LAKUKAN SOSIALISASI DOOR TO DOOR

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.