KAPOLRES CEK LANGSUNG KEGIATAN VAKSINASI BHAYANGKARI POLRES SERUYAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 75

oleh -
KAPOLRES CEK LANGSUNG KEGIATAN VAKSINASI BHAYANGKARI POLRES SERUYAN DALAM RANGKA MENYAMBUT HUT BHAYANGKARA KE 75 1

Kuala Pembuang (Dayak News) – Pagi ini bertempat di Aula Patria Tama yang terletak di belakang Mako Polres Seruyan di laksanakan vaksinasi untuk ibu – ibu Bhayangkari istri anggota Polres Seruyan. Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. bersama dengan ibu Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny Wina Bayu Wicaksono, melakukan pengecekan langsung kegiatan tersebut. Senin, (14/06/21).

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, S.H.,S.I.K.,M.Si. mengatakan “Dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi maupun selesai kegiatan, petugas maupun penerima vaksinasi wajib tetap menerapkan protokol kesehatan setiap beraktifitas 5M yaitu Memakai masker, Mencuci Tangan, Menjaga jarak, Menghindari Kerumunan, dan Membatasi Kegiatan. Protokol kesehatan tersebut sebagai upaya mencegah penularan dan penyebaran covid 19 khususnya di wilayah Bumi Gawi Hatantiring ini”

Lebih lanjut, Bayu menambahkan “Kegiatan Vaksinasi adalah bentuk kepedulian pemerintah terhadap kesehatan masyarakat jadi patut kita syukuri. Dan pemberian vaksin merupakan salah satu upaya yang dinilai paling efektif untuk mengurangi penyebaran atau memutus mata rantai Covid-19 di Indonesia. Sehingga bisa membentuk kekebalan kelompok (herb immunity) terutama dalam lingkungan kerja maupun lingkungan keluarga Polres Seruyan khususnya.

Ketua Bhayangkari Cabang Seruyan Ny Wina Bayu Wicaksono menambahkan “Vaksinasi Covid-19 oleh ibu-ibu bhayangakari ini untuk mendukung program pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 sekaligus menyambut Hut Bhayangakara ke-75.

“Syukur, Alhamdulillah, proses vaksinasi berjalan dengan lancar, dan mengharapkan kedepannya Bhayangkari mampu mendukung tugas-tugas suami selaku anggota Polri untuk memberi pemahaman yang jelas kepada masyarakat dan orang terdekat bahwa vaksin ini aman dan halal” Pungkasnya (PR/Den)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.